Selasa, 17 Agustus 2010

cara membuat jeans anda menjadi vintage model.

dalam dunia fashion kita terkadang mempunyi selera yang berbeda. dan biasanya kita ingin membuat sesuatu yang beda dari yang lain... Seperti ingin membuat modelnya menjadi belel atau membuat warnanya terlihat pudar..

berikut ini saya akan membantu anda membuat celana jeans anda menjadi vintage dengan cara seadanya..

1. anda menyediakan celana anda yg ingin anda rubah,
2. sediakan alat2nya seperti : kapur(untuk membentuk pola), gunting, pena pemutih, sedikit kain jeans yg sudah dipotong2, alat pemotong seperti pisau/cutter, dan lem kain.
3. kemudian anda membentuk polanya terlebih dahulu dengan menandakan daerah mana yg anda ingin rubah, lalu bentuk dengan kapur terlebih dahulu.
4. mulai dengan menghancurkan dengan cutter/amplas daerah bibir kantung dan lipatan2 yg ingin anda rubah (sesuai selera)
5. kemudian gunakan beberapa bahan jeans yg sudah terpotong untuk menjadi tambalan di bebrapa tempat yg anda inginkan. kemudian anda jahit.
6. apabila anda ingin menambahkan dengan warna yg pudar bisa anda lakukan dengan amplas yg halus supaya warnanya memutih,,

silahkan anda mencoba membuat kreasi jeans anda yg berbeda dengan teman anda... selamat mencoba menjadi anak indonesia yang kreatif..
 

3 komentar:

  1. http://www.youtube.com/watch?v=7pp5CuNdcHQ&feature=fvw

    silahkan anda coba melihat video yg jelas..

    BalasHapus
  2. http://www.youtube.com/watch?v=QEnph0HHs1U&feature=related

    BalasHapus
  3. berikut ini saya mau share anda video membuat sepatu anda menjadi beda : http://www.youtube.com/watch?v=h5OhFzswnq4&feature=channel

    BalasHapus