Selasa, 17 Agustus 2010

cara merawat jeans kesayangan anda!!!

Memperpanjang umur jeans Anda, mencegah mereka memudar, dan mencegah mereka menyusut ketika Anda ikuti langkah mudah. Bagaimana Mencuci jeans Anda dengan cara ini akan membutuhkan waktu sedikit lebih lama daripada sekedar melemparkan mereka di mesin cuci dan pengering, tetapi manfaat jangka panjang akan menjadi pahala Anda. Plus, jika Anda membayar harga desainer untuk denim Anda, Anda akan ingin belajar cara yang tepat untuk mencuci jeans.
1. Siapkan jeans Anda untuk mencuci dengan mengosongkan kantong celana jins dan memutar dalam ke luar.
2. Set mesin cuci Anda ke suhu yang dingin dan lembut atau siklus mencuci tangan. Isi mesin dengan air dan menggunakan jumlah yang disarankan Woolite.
3. Setelah mesin telah terisi dengan air, tambahkan jeans Anda untuk mencuci.
4. Setelah siklus mesin cuci selesai, segera menghapus jeans Anda. Belok kanan mereka, dan     menggantung mereka oleh gantungan pinggang dengan celana dua klip.
5. Anda jenur celana jeans anda menggunakan sinar matahari langsung dan membiarkan mereka udara kering. waktu pengeringan akan bervariasi tergantung pada iklim dengan di mana Anda tinggal, suhu dan kelembaban udara saat ini. Untuk berada di sisi aman, berencana membiarkan jeans Anda kering selama setidaknya setengah hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar